Spesifikasi dan Daftar harga Laptop Lenovo B40 terbaru 2015

blogger templates
Spesfikasi dan Daftar Harga Laptop Lenovo terbaru - Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, adalah produsen PC terbesar di Republik Rakyat Tiongkok. Pada 2004, Lenovo adalah produsen PC terbesar kedelapan di dunia. Lenovo juga menjual Server, Komputer Gemgam, Perangkat Pencitraan , dan Telephone Gemgam . Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa dukungan kepadanya. Unit QDI-nya menawarkan produksi secara kontrak. Pada Desember 2004, Lenovo mengumumkan keinginannya untuk mengambil alih divisi PC IBM, perusahaan Amerika Serikat yang pernah mempunyai monopoli dalam pasar PC. Pengambilalihan ini diharapkan akan membuat Lenovo dapat mengembangkan sayapnya di Barat agar dapat menjadi produsen PC terbesar ketiga di dunia.

Deskripsi  Produk  Lenovo B40-30 IdeaPad

Lenovo IdeaPad B40-30 menghadirkan laptop dengan  layar HD LED backlit glare display yang menampilkan  kualitas tinggi untuk kebutuhan menonton video dan bermain game. Layar 14 inci yang terlihat tajam dengan resolusi 1366 x 768 px. Dengan ketebalan hanya 25mm serta memiliki warna hitam yang elegan dengan berat 2.1 kg memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan pada saat membawanya.
laptop lenovo
Laptop lenovo B40

Memiliki Performance mengagumkan


Pada pusat kinerja laptop Lenovo IdeaPad B40 -30, terdapat processor Intel® Celeron Dual Core N2840 2.1GHz. CPU ini didukung oleh memory 2GB DDR3 yang dapat di-upgrade hingga 8 GB untuk peningkatan kinerja. Laptop ini juga dilengkapi dengan grafis Intel® HD Graphics dengan kualitas grafis yang bagus namun tetap Mempertahankan daya tahan baterai.


Didukung Kamera, Storage dan Multimedia lengkap


Lenovo Ideapad B40-30 dilengkapi dengan webcam VGA on board dan memenuhi kebutuhan penyimpanan pengguna dengan hard disk 500GB SATA. Notebook Lenovo Ideapad B40-30 telah dilengkapi dengan touchpad dan keyboard umum sebagai fitur input. Termasuk di dalamnya terdapat 2 speaker 1.5W yang berguna ketika Anda ingin mendengarkan lagu favorit dan film kesukaan Anda.


Memiliki Baterai dan Konektivitas cukup bagus

Lenovo Ideapad B40-30 didesain  dengan 4 cell baterai Li-ion yang mampu menyala hingga 4 jam non-stop. Dari sudut pandang konektivitas, ia memiliki fitur seperti Ethernet, WLAN, Bluetooth v4.0, 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI out, pembaca media digital dan port VGA.

Berikut Spesifikasi Laptop lenovo B40 terbaru :

  • Tipe prosessor : Intel® Celeron Dual Core N2840
  • kecepatan CPU : 2.1 GHz
  • Ukuran Layar : 14.0 inch
  • Ukuran Hardisk(GB) : 500.0
  • Model : IdeaPad B40-30
  • System operasi : DOS

Harga Laptop Lenovo B40 terbaru :


  • Harga baru : Rp 3.199.000
  • Harga Bekas : -
Demikian informasi seputar Spesifikasi dan daftar Harga Laptop Lenovo B40 terbaru, untuk melihat yang lain bisa klik disini. jika artikel ini bermanfaat mohon dishere . terima kasih telah berkunjung 

0 Response to "Spesifikasi dan Daftar harga Laptop Lenovo B40 terbaru 2015"

Posting Komentar